Treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang, Seperti Apa Pengalaman Treatmentnya?

 

Treatment-Photo-Facial-Glow-di-ZAP-Padang

       Review Treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang,  Seperti Apa Pengalaman Treatmentnya? ZAP sekarang sudah ada di Padang lho. Seperti apa kira-kira treament Photo Facial Glow di ZAP Padang kali ini? 


     Haii warga Padang, ada yang pada tau belum? Kini baru saja launching klinik kecantikan yang bernama ZAP Padang lho. Yaa, klinik ini tentunya membantu segala permasalahan kulit wajah dan tubuhmu.  Yang mana sudah lebih 60 cabang tersebar di seluruh Indonesia dan berinovasi  dalam 5 brand yang tergabung yaitu ZAP Premier, MEN/O/Logy by ZAP, ZAP Health, JUVA by ZAP, dan ZAP Clinic seperti yang baru hadir di Padang ini. Nah, biar tidak penasaran yuk disimak yuk.


Pengalaman Treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang


Treatment-ZAP-Padang

   Seperti apa treatment photo facial di ZAP Padang? Dan bagaimana pelayanannya?

    Btw, salah satu yang paling aku suka saat masuk ke ruangan klinik ZAP yaitu ruangannya sangat nyaman. Sesuai dengan konsepnya, ZAP mengedepankan konsep hospitality dan medical yang terbaik. Terlebih lagi, aku mendapati pelayanan petugas yang sangat ramah, full senyum dan responnya sungguh bersahabat. Ada minuman-minuman hangat yang tersedia dengan berbagai macam rasa di ruangan tersebut, ada musholla,  toilet/WC, trus ruangan-ruangan treatment yang sangat nyaman sekali.


Treatment-ZAP-Padang


        Ruangan masjidnya, tempatnya tidak besar dan tidak kecil juga, tapi sangat bersih dan tertata rapi banget. Yang mana masjid di lantai 2nya. Usai sholat asar, aku langsung ke lantai 1. Tak lama setelah itu, namaku di panggilnya. Untuk bersiap melakukan treatment.


    Aku mau cerita sedikit nih, sebelum treatment aku melakukan booking terlebih dahulu. Aku booking tiga hari sebelum treatmen melalui WA ZAP Padang. Treatment akan dipilih tanggal sesuai kemauan kita, aku memilih pada tanggal 20 Januari 2024 pada jam 16.45 saja. Walau booking bisa dilakukan H-1 namun tetap saja aku mau memastikan jadwal dari jauh hari saking penarasannya. Setelah itu, kita akan diberikan link acc jadwal. Kemudian diharapkan juga untuk kita datang 15 menit sebelum perawatannya. 


Baca juga : Skincare Vegan


Berikut Rangkaian sebelum Treatment dan ketika Treatment di ZAP Padang


    Sesi Konsultasi


   Datanglah pada hari dan waktu treatment-nya, aku benar-benar gak sabaran deh ingin mencobanya. Treatment kali ini diawali dengan sesi konsultasi terlebih dahulu. Gunanya tentu untuk mengetahui apa-apa saja permasalahan kulit kita, selanjutnya akan  dicek dengan menggunakan lampu analisa kulit wajah. Dan beginilah hasil konsultasi kulitku bersama dokter kulitnya.


Konsultasi-Treatment-ZAP-Padang


    Hasil konsultasinya yaitu terdapat bekas-bekas jerawat pada beberapa bagian wajah seperti pipi dan beberapa bagian lainnya, terdapat juga komedo pada bagian hidungnya. Sehingga aku disarankan untuk melakukan treatment photo facial glowPhoto facial glow ini adalah treatment yang berguna untuk memberikan nutrisi pada wajah sehingga wajah tampak lebih bercahaya.

    

    Begitu selesai konsultasinya, kita akan diarahkan untuk langsung treatment. Di tempat treatment sudah tersedia beberapa peralatan yang diperlukan seperti handuk kecil, hair cap untuk penutup kepala, selimut, dan handuk tipis sebagai penutup mata. Tinggal selanjutnya untuk kita masuk dan berbaring di atas kasurnya yang bersih dan nyaman. 


Sesi Treatment


    Sebelum treatment terlebih dahulu wajah kita akan dibersihkan menggunakan facial wash. Kemudian dilanjut dengan beberapa rangkaian treatment, ada tiga rangkaian yang dilewati yaitu :


1. Laser Toning 


    Laser toning menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd. Alat teknologi laser berasal dari Eropa. Beberapa laser toning yang berguna untuk permasalahan kulit wajah, sebagai berikut :


Manfaat Laser Toning: 


    - Mengecilkan pori-pori

    - Mengurangi produksi minyak berlebihan

   - Memperbaiki tekstur kulit

  - Dan mengurangi pigmentasi dermal. 


    Laser Toning ini membutuhkan waktu yang cukup hemat yaitu 10 menit saja. 


    Cara kerja laser ini : Laser dengan kekuatannya yang disesuaikan dengan kulit kita. Rasanya wajah ketika dilaser itu seperti disengat dikit-dikit. Selanjutnya dokter akan meminta kita merasakan juga tingkat lasernya, jika dirasa cukup atau mau ditingkatkan lagi ya boleh-boleh aja kok. 


Treatment-Photo-Facial-Glow-ZAP-Padang


2. Alma Beauty Rejuve 


    Alma beauty rejuve ini termasuk rangkaian yang paling aku sukai. Kenapa? Ya, karena salah satunya penggunaan teknologi sangat canggih  berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT). Tak hanya itu, secara manfaat alma beauty ini secocok itu dengan kulitku, terurama keluhan di kulitku. Berikut beberapa manfaat dari Alma beauty rejuve ini:


Manfaat Alma Beauty Rejuve:


 - Mencerahkan kulit

 - Menghilangkan bekas jerawat

 - Menghilangkan kemerahan pada kulit. 


Baca juga : Review Face Serum

  3. Oxy Infussuin 


    Oxy Infussion menjadi rangkaian penutup dari treatment kali ini. Oxy ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan setelah melakukan serangkaian treatment di atas. Kita akan diberikan oksigen (oxy infussion) dan serum ke seluruh permukaan wajah. Ini sensasinya segar, dingin, bahkan sangat nyaman deh. 


    Treatment ini juga tidak lama, cukup 15 menit saja maka wajah kita akan kembali  fresh lagi. Aku sangat rekomendasikan ini buat pekerja kantoran dan pekerja full time di rumah yaa. Gunanya untuk mengembalikan semangat dan mood baik kita setelah sekian lama lelah beraktivitas.


Penutup


    Dan sebagai penutup, tema-teman yang ingin treatment di ZAP Padang dapat melihat harga treatment yang aku cobain kali ini. Harga ini worth it lho untuk manfaat yang didapatkan. 


1. Laser Toning : Rp. 499 rb

2. Alma Beauty Rejuve : Rp. 299 rb, dari yang sebelumnya 499 rb.

3. Oxy Infussion : 199 rb.


    Nah, jika teman-teman ambil sepaket jauh lebih murce lagi, hehehe. Seluruh rangkaian ini hanya merogoh kocek senilai 749 rb saja. Hal ini lebih hemat 250 rb dong yaa. 


Gimana kalian tertarik kan? 


Cuss datangi sekarang juga ZAP terdekatmu. 


Ruangan-ZAP-Padang-Super-Nyaman-dan-Lengkap


    Seperti inilah fasilitas yang didapatkan saat kamu treatment ke ZAP Padang. Jadi tunggu apalagi! 


Yuk manfaatkan waktu senggangmu!


    Sekian dulu yah, semoga kalian tak mikir panjang untuk menjaga kulitnya di ZAP sekarang ya. Terlebih ZAP sekarang punya banyak promo tiap harinya, seperti tanggal 31 Januari ini buy 1 get 1 untuk DNA Salmon Micro Injection lho. Yuhu asikk banget kan! Semoga kalian suka dengan  review tentang pengalaman treatment photo facial glow kali yaa, terima kasih💓

18 comments:

  1. Lumayan terjangkau ya biaya perawatan di ZAP ini, tapi sesuai dengan hasilnya, pastinya semua wanita suka perawatan, kudu kerja lebih giat nih supaya bisa rutin perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget, harus lebih giat lgi biar bisa rutin perawatan nih Ka..

      Delete
  2. Secara keseluruhan, artikel ini cukup informatif dan menarik. Saya rasa artikel ini bisa membantu para pembaca seperti saya yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang treatment Photo Facial Glow di ZAP Padang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Kak sudah berkunjung, semoga bermanfaat yaa!

      Delete
  3. Seneng sekali banyak bermunculan perawatan kecantikan di Padang, saya belum pernah mencoba. Tapi menariknya tempat ini ada ruang salat ya? Mungkn tempat ini bisa jd rekomendasi utk treatmen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak tersedia ruangan solatnya jadi lebih tenang deh mau jam brapa pun..

      Delete
  4. Menarik ya perawatan di ZAP dan semakin mudah dijangkau secara cabangnya semakin banyak saat ini, sehingga tidak perlu jauh-jauh untuk perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar.. ZAP sudah banyak cabangnya kak di seluruh Indonesia..

      Delete
  5. Treatment di ZAP memang enak banget karena bisa konsultasi dan treatmentnya juga berasa hasilnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar banget, enaknya bisa konsultasi sblm treatment..

      Delete
  6. Treatment di klinik ZAP sudah tak diragukan lagi kualitas serta kenyamanannya. Banyak yang testimoni menyenangkan dan hasilnya sesuai keinginan
    Pengen cantik gak bisa instan ya tetap kita ini kudu perawatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah termasuk aku nih kak tertarik ke ZAP karena memang testimoninya banyak yang positif..

      Delete
  7. Zap ini memang jadi tempat treatment favorit banyak orang seperitnya ya Kak. Walau saya belum pernah perawatan di Zap, tapi lihat rangkaian treatment photo facial glow ini jadi tertarik juga untuk datang dan menyelesaikan semua masalah di kulit wajah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh ayoo Kakk mumpung lagi banyak yang diskon nih sekarang..

      Delete
  8. ZAP ini ada dimana-mana ya? soalnya beberapa temenku sering update lagi treatment di ZAP. Jadi penasaran di kotaku ini ada apa nggak, karena baru pindah. Perawatannya sesuai kebutuhan bgt dan harganya menurutku masih terjangkau. Terlihat lebih fresh :)

    ReplyDelete
  9. Asyik banget treatment di ZAP ya, Kak. Apalagi mau treatmen dipastikan betul yang kita butuhkan melalui konsultasi. Jadi ga heran kenapa banyak yang percaya ke ZAP untuk treatment

    ReplyDelete
  10. sering banget nih lihat temen rekomendasiin klinik ZAP, cuma kliniknya hanya tersedia di kota besar seperti ZAP Pontianak, sedangkan aku sekarang domisili Sambas, hehe

    ReplyDelete
  11. Wow ada treatment DNA Salmon🤭....oh ya alhamdulilah di kotaku Sidoarjo sudah ada ZAP. dari dulu aku tunggu tunggu kehadirannya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.