Pengalaman Treatment Oxy Infusion di Zap Padang, Treatment Paling Aman buat Bumil

  

Pengalaman-Treatment-Oxy-Infusion-ZAP-Padang


  Kali ini aku ingin mencoba treatment oxy infusion di ZAP Padang. 


 Hai teman-teman, di ZAP Padang ada banyak perawatan yang bisa kamu cobain lho seperti perawatan ketiak, rambut dan yang paling utama kulit wajah


Oiya, sekadar info aja hehe. Sebenarnya ini treatment pertama yang aku lakuin sejak hamil.  Apalagi karena    kondisiku tidak pernah menggunakan skincare apa-apa lagi sejak hamil, kecuali skincare dasar aja seperti sunscreen dan bedak. Sehingga perlu banget konsultasi ke dokternya, meskipun pernah treatment sebelumnya pada tanggal 20 Januari 2024 lalu. Ya tetap aja karena sedang hamil maka aku harus  konsultasikan ulang ke dokternya. 


    Pada hari ini, tanggal 11 Mei 2024 di mana appointment aku buat terlebih dahulu.  Appointment dilakukan melalui WA booking dan setelah nyampe di ZAP kita tinggal reservasi ulang kembali ke resepsionisnya. Para petugasnya sangat ramah, sopan, dan melayani dengan baik saat tiba. Begitu nyampe di sana, kita akan disambut dengan hangat. Begitu reservasi, aku diminta duduk terlebih dahulu sebelum akhirnya dipanggil. Dan tak perlu menunggu lama namaku pun dipanggilnya, diarahkan ke ruangan tempat treatment tersebut. Ruangannya sangat nyaman, full AC, bersih, tertata, dan semua alat yang dibutuhkan sudah tersedia lengkap dengan rapi di atas kasurnya.



Bagaimana pengalaman treatment Oxy Infusion di ZAP Padang?


1. Sesi Konsultasi


Sesi konsultasi ini harus dilakukan oleh ahlinya ya yaitu dokter atau terkhusus dokter kulit. Yang mana kali ini aku ditangani oleh dr. Debby. Hal pertama yang ditanyakannya  tentu karena aku dalam keadaan hamil ya, maka dia menanyakan sudah berapa week kandungannya? Trus pakai skincare apa biasanya? 


Aku menjawab sesuai keadaanku apa adanya saja dong.  Aku jawab pula selama hamil ini, aku tidak pernah lagi menggunakan skincare apapun, kecuali sunscreen walau itupun jarang banget. Kemudian beliau memeriksakan kondisi kulit wajahku. Nah, kondisi wajahku saat ini sebenarnya tidak ada keluhan yang berarti yaa. Tapi memang ada beberapa bekas jerawat yang masih tersisa, ditambah lagi hormon hamil, jadinya kulitku agak sensitif.


    Kemudian dr.Debby menyarankan untuk melakukan treatment ini saja, sebab kata beliau cocok buat ibu hamil. Walau terbatas tapi aku happy dong karena akhirnya gak gagal misiku buat ke sini tuh, hehe. Nah ada dua treatment yang bisa dilakukan buat ibu hamil yaitu Diamond Peel dan Oxy Infusion, seperti aku ini. Cuma karena wajahku ada bekas jerawat jadi diamond peel  juga tak disarankan. Diamond peel pun katanya masih menggunakan sinar yaa, jadi memang aku gak mau pilih. Sehingga pilihanku jatuh pada treatment Oxy Infusion.


Baca juga : Treatment Photo Facial di ZAP Padang


2. Sesi Treatment


Pengalaman-Treatment-Oxy-Infusion-ZAP-Padang


    Treatment Oxy Infusion ini merupakan treatment yang berfungsi untuk menyegarkan kulit, mengikis sel kulit mati, dan melembabkan kulit dengan lebih baik. Oxy Infusion tentunya sudah aman untuk ibu bumil karena tidak menggunakan sinar atau radiasi yang berbahaya.  Kebanyakan dari kita biasanya melakukan perawatan oxy infusion ketika hendak mendatangi acara penting, supaya make up tetap awet dan wajah terlihat glowing.


Hal pertama yang dilakukan. Pertama-tama, ahli kecantikan atau dokter melakukan pembersihan wajah terlebih dahulu atau melakukan eksfoliasi. Gunanya untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Aku merasakan ada sensasi cool begitu wajahku dibersihkan sepertinya kandungan dari bahannya yang segara itu ya.


Setelah itu, mata akan ditutup selama treatment berlangsung, sehingga lampu tidak mengenai langsung ke mata kita. Dan baru deh dimulai treatment oxy infusion ini. 


Tahapannya pun cukup sederhana, karena oxy infusion ini tidak menggunakan sinar bertekhnologi apapun jadi memang hanya menggunakan alat yang berbentuk selang. Wajah kita akan disemprotkan oksigen melalui alat selang secara merata, sehingga oksigen yang disemprotkan dapat mengalir tinggi ke permukaan kulit. Saat treatment aku merasakan sensasi nyaman ya, kulitku seperti diberikan tiupan-tiupan kecil tentunya itu membuat ketenangan di wajah bumil ini, hehe. 


Pengalaman-Treatment-Oxy-Infusion-ZAP-Padang


Setelah selesai, nantinya dokter akan mengaplikasikan serum dan sunscreen ke permukaan kulit. Dua produk andalan ZAP tentunya, ini juga akan membuat kulit kita terasa makin cerah, lembab, dan kenyal.



Penutup 


Setelah beberapa kali treatment ke ZAP Padang, jujurly masih banyak juga promo-promonya yang tersedia yaa. Terlebih ZAP Padang juga baru buka pada bulan Januari lalu, sehingga benar-benar banyak deh diskon juga diberikannya. Selain itu, yang aku rasakan setelah treatment aku merasakan hasil yang memuaskan dan pelayanannya pun sangat ramah. Tak hanya itu, fasilitasnya pun lengkap, ada ruang musholla, toilet, ruang tunggu yang semuanya nyaman. Dan biar kita gak bosan menunggu maka  di ruang tunggu pun juga tersedian berbagai minuman yang dapat kita pilih.


Nah… Buat teman-teman yang pengen samaan denganku silahkan check langsung deh ke IG nya ZAP ya. Karena di sana ada banyak promo menarik setiap harinya yang bisa teman-teman dapatkan. 


Jadi tunggu apalagi! Yukk ke ZAP. Nikmati bagaimana perawatan kulit oxy infusion seperti aku ini di sana. Semoga bermanfaat ya! Semoga kalian suka.

    

1 comment:

  1. wajah jadi lebih fresh setelah melakukan perawatan seperti ini di ZAP, penasaran sama teknologi oxy infusionnya ZAP, sayangnya di kotaku masih belum ada ZAP, jadi kudu ke surabaya dulu
    semoga nanti bisa cobain juga treatment ini

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya, dont forget tinggalkan jejak (Komentar akan dimoderasi) dan saling follow ya, thanks 🙏😊

Theme images by diane555. Powered by Blogger.